Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening di Leher

Posted by

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening di Leher – Limfoma Hodgkin, juga dikenal sebagai penyakit Hodgkin, adalah sejenis kanker dalam sistem limfatik atau kelenjar getah bening, itu sebabnya kita lebih sering mendengarnya sebagai kanker getah bening. Limfoma Hodgkin adalah penyakit langka yang menyebabkan beberapa sel dalam sistem limfatik bereproduksi secara tidak normal, yang akhirnya menyebabkan tumor tumbuh dan membuat tubuh tidak mampu melawan infeksi.

Limfoma Hodgkin berbeda dengan kanker lainnya. Pada kebanyakan kanker, sel kanker membentuk sebagian besar tumor. Pada limfoma Hodgkin, sel kanker atau biasanya sel khusus yang disebut sel Reed-Sternberg hanya membentuk sebagian kecil sel di kelenjar getah bening. Kondisi ini dapat Anda cegah dengan menggunakan obat herbal kanker kelenjar getah bening atau limfoma yang akan dibahas pada akhir artikel ini, lanjutkan membaca.

Gejala Limfoma Hodgkin

Gejala yang umum  dari limfoma Hodgkin, meliputi:

  • Kelenjar getah bening yang membengkak di leher, ketiak, atau selangkangan yang tidak menyebabkan rasa sakit
  • Demam tanpa alasan yang diketahui
  • Keluarnya keringat di malam hari
  • Berat badan yang terus menyusut tanpa disengaja
  • Kulit yang gatal
  • Merasa sangat lelah
  • Batuk, sesak napas atau ketidaknyamanan pada dada yang mungkin merupakan tanda limfoma Hodgkin di dada

Faktor Risiko untuk Limfoma Hodgkin

Memiliki faktor risiko tidak berarti Anda akan terkena limfoma Hodgkin, begitu juga tidak memiliki faktor risiko tidak berarti Anda tidak akan terkena limfoma Hodgkin. Beberapa faktor risiko berada di luar kendali, seperti usia atau jenis kelamin. Faktor risiko yang diketahui untuk limfoma Hodgkin adalah sebagai berikut:

  • Usia: limfoma Hodgkin paling sering terjadi pada orang yang berusia antara 15 sampai 40 tahun, dan pada orang yang berusia di atas 55 tahun.
  • Riwayat keluarga: jika Anda memiliki saudara laki-laki dan perempuan yang menderita limfoma Hodgkin, kemungkinan Anda memiliki risiko yang lebih tinggi dari rata-rata orang lainnya untuk mengembangkan penyakit ini.
  • Gender: limfoma Hodgkin sedikit lebih sering terjadi pada pria daripada wanita
  • Infeksi dengan virus Epstein-Barr (EBV): Infeksi dengan virus Epstein-Barr, yang menyebabkan mononucleosis (juga disebut “mono”) telah dikaitkan dengan pengembangan limfoma Hodgkin.
  • Infeksi dengan human immunodeficiency virus (HIV): Infeksi dengan virus ini, yang menyebabkan AIDS, juga dikaitkan dengan peningkatan risiko limfoma Hodgkin.
  • Sistem kekebalan tubuh lemah: orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah cenderung mengembangkan penyakit ini, lemahnya sistem kekebalan tubuh dapat dipengaruhi oleh obat-obatan atau kondisi kesehatan lainnya.

Jenis Limfoma Hodgkin

Limfoma Hodgkin dikelompokan menjadi dua jenis utama:

  • Limfoma Hodgkin klasik

Sebagian besar limfoma Hodgkin adalah tipe klasik yang dipecah menjadi empat jenis, diantaranya:

  • Limfoma Hodgkin sclerosing nodular yang merupakan jenis yang paling umum
  • Limfoma Hodgkin’s sel campuran
  • Limfoma Hodgkin’s penipisan limfosit
  • Limfoma limfosit klasik limfosit yang kaya
  • Limfoma Hodgkin limfosit predominan dominan

Limfoma Hodgkin limfosit predominan dominan adalah jenis limfoma Hodgkin yang sangat jarang terjadi. Kondisi ini ditandai dengan adanya sejenis sel yang disebut sel popcorn, yang berbeda dengan sel Reed-Sternberg khas yang ditemukan pada limfoma Hodgkin klasik. Jenis limfoma Hodgkin ini bisa berubah menjadi limfoma sel B yang menyebar, untuk mencegah penyebarannya Anda dapat mencoba obat herbal kanker kelenjar getah bening pada anak yang terbuat dari bahan bahan alami.

Stadium Limfoma Hodgkin

Pementasan adalah proses menentukan dengan tes spesifik apakah kanker telah menyebar dan, jika ya, seberapa jauh penyebarannya. Sangat penting untuk mengetahui stadium penyakit ini dalam rangka merencanakan pengobatan dan ini juga membantu dokter memprediksi hasil keberhasilan pengobatan atau prognosis.

  • Stadium I Limfoma Hodgkin

Pada  tahap ini kanker hanya ada di satu kelompok kelenjar getah bening, atau sudah dimulai pada satu organ dan belum berpindah ke bagian tubuh yang lain.

  • Stadium II Limfoma Hodgkin

Pada tahap ini, kanker ditunjukkan pada dua atau lebih kelompok kelenjar getah bening dan pada sisi yang sama dengan diafragma di dalam tubuh; semua penyakit ada di bagian atas atau bawah tubuh. Ini berarti jika kelenjar getah bening di leher dan ketiak keduanya menunjukkan kanker, maka berada pada stadium II. Namun, jika kelenjar getah bening di pangkal paha dan leher menunjukkan kanker, bukan stadium II, karena kedua bagian tubuh berada pada sisi yang berbeda dari diafragma. Kanker yang berada dalam satu kelompok kelenjar getah bening dan meluas langsung ke organ terdekat juga merupakan stadium II.

  • Stadium III limfoma Hodgkin

Pada tahap ini, kanker ditunjukkan pada dua atau lebih kelompok kelenjar getah bening pada sisi berbeda diafragma, seperti leher dan selangkangan. Mungkin juga ada penyebaran kanker dari kelenjar getah bening ke organ terdekat.

  • Stadium IV Limfoma Hodgkin

Pada tahap ini, kanker telah menyebar luas melalui organ jauh di luar sistem limfatik. Kelenjar getah bening lainnya di dalam tubuh mungkin atau mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda kanker. Penampilan khas pada stadium IV adalah ketika limfoma Hodgkin ditemukan di sumsum tulang atau di organ seperti paru-paru, perut, hati dan tulang.

Mengobati Limfoma Hodgkin Dengan Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening di Leher

Pengobatan untuk limfoma Hodgkin terantung pada stadium kanker. Pengoatan yang paling umum adalah dengan kemoterapi dan terapi radiasi. Kemoterapi adalah dasar pengobatan limfoma Hodgkin untuk kebanyakan pasien dan menggunakan obat untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker, baik dengan membunuh sel atau menghentikan pertumbuhannya.

Kemoterapi dapat diberikan secara oral atau disuntikkan ke pembuluh darah atau otot, obat masuk ke aliran darah dan bisa mencapai sel kanker ke seluruh tubuh. Pendekatan standar kemoterapi limfoma Hodgkin adalah pengobatan dengan lebih dari satu obat anti kanker.

Kombinasi obat kanker kelenjar getah bening atau limfoma digunakan karena obat yang berbeda merusak atau membunuh sel kanker dengan cara yang berbeda, sehingga lebih rentan terhadap pengobatan. Obat-obatan yang ditambahkan bersama dalam dosis rendah juga membantu mengurangi kemungkinan efek samping tanpa mengurangi jumlah keseluruhan kemoterapi yang efektif.

Terapi radiasi sering digunakan dalam pengelolaan limfoma Hodgkin, biasanya dikombinasikan dengan kemoterapi. Umumnya urutannya adalah untuk melengkapi kemoterapi dan menindaklanjuti dengan radiasi setelah 2-4 minggu kemudian. Radiasi terbatas pada area dimana penyakit hadir pada saat diagnosis. Dosis kecil diberikan setiap hari, 5 hari per minggu, selama 2 ½-5 minggu. Efek samping dapat berkembang di daerah yang sedang dirawat, namun biasanya segera sembuh setelah perawatan selesai.

Selain itu, limfoma Hodgkin juga dapat disembuhkan dengan sangat efektif dengan menggunakan obat herbal kanker kelenjar getah bening stadium 4 K-Muricata dan Amazon Plus, yang memiliki tingkat keberhasilan tertinggi jika dibandingkan dengan kemoterapi dan terapi radiasi. Kelebihan lainnya adalah obat herbal tidak menyebabkan efek samping serta memiliki harga yang lebih terjangkau.

K-Muricata & Amazon Plus Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4 Ampuh

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah bening Stadium 4

K-Muricata mengandung obat tradisional kanker kelenjar getah bening daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Senyawa Acetogenin di dalam daun sirsak memiliki kemampuan untuk mengahncurkan sel kanker 10.000 kali lebih kuat dan dapat  menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan pada obat herbal kanker kelenjar getah bening ekstrak keladi tikus mengandung senyawa Rips yang berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker dan mencegahnya muncul kembali dikemudian hari.

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Pada Anak

Obat herbal kanker kelenjar getah bening di leher Amazon Plus mengandung Acai Berry, Zaitun Hydroxytyrosol, Delima Merah, Manggis, Blueberry dan Tomat.Didalamnya terdapat senyawa yang  berperan penting sebagai anti kanker dan antioksidan yang sangat kuat. Selain itu obat alami kanker kelenjar getah bening Amazon Plus juga bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti virus dan bakteri.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-kelenjar-getah-bening/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *